Kompol Sunarno Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu


HUMAS POLRES SAMBAS -  Selasa 31/7/2018, Semberang salah satu dusun yang berada di desa Sumber harapan yang merupakan desa wisata dengan hasil kerajinan berupa kain tenun songket atau sering di sebut kain benang emas.

Kedatangan Kapolsek Sambas Kompol Sunarno ke desa tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari puskesmas sumber harapan, di sela sela kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas desa sumber harapan Bripka Tajudin yang akrab di panggil Pak Udin oleh warga binaanya menunjukan keadaan desa binaanya, dan pada saat itu terlihat oleh Kapolsek Sambas ada salah satu rumah warga yang kondisinya memprihatinkan di bandingkan rumah rumah lainya, kemudian dengan inisiatif Kapolsek Sambas Kompol Sunarno di dampingi oleh aparatur desa sumber harapan mengunjungi rumah tersebut.

"Assalamualaikum" ucap Kapolsek Sambas kepada pemilik rumah ibu Waznah yang umur nya sudah lebih dari setengah abad, yang memiliki anak semata wayang, laki laki yang berumur 38 tahun tetapi dalam keadaan lumpuh, setelah di persilakan masuk Kapolsek Sambas  dan rombongan berapa bincang bincang dengan ibu waznah, setelah mengetahui keadaan ibu Waznah tersebut yang sudah di tinggal mati oleh suaminya puluhan tahun yang lalu dan dengan usia nya yang sudah mencapai 73 tahun dan harus menjadi tulang punggung keluarga dengan pekerjaan sehari hari sebagai buruh penoreh getah (penyadap karet) makin tersentuh hati Kapolsek Sambas.

Berbekal bingkisan ala kadarnya Kapolsek Sambas mengunjungi warga tersebut, walaupun dalam keadaan memprihatinkan Kapolsek Sambas tetap memberikan dorongan dan semangat hidup dan jangan pernah berputus asa.
Berkaca dari Kondisi kehidupan ibu Waznah tersebut Kapolsek Sambas Kompol Sunarno selalu berpesan kepada anggotanya untuk selalu mensyukuri nikmat dari sang Khalik ucap Kompol Sunarno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.