Antusias anggota Polres Sambas menggelar kembali PJJ wilayah perbatasan di kecamatan Paloh


Sambas- Patroli Jarak Jauh atau PJJ kembali di gelar yang tepatnya di wilayah perbatasan kecamatan Paloh. Pelaksanaan di lakukan selama 3 hari yaitu dari tanggal 30 Agustus s.d 1 september. Jumat (31/8)
Adapun anggota yang  mengikuti patroli jarak jauh ini berjumlah 10 orang.
"Dalam kegiatan PJJ ini bertujuan untuk mengecek tapal batas yang khususnya pada kegiatan ini di wilayah perbatasan kecamatan Paloh desa Temajuk" Papar IPDA Alfons selaku padal PJJ
"Selanjutnya untuk patroli kepada masyarakat, sambang door to door sekaligus melihat perkembangan pada masyarakat setempat" tambahnya lagi.
Kegiatan PJJ berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan karena bisa dibuktikan dengan kinerja anggota polres Sambas dan antusias anggota dalam mengikuti kegiatan. PJJ yang dilaksanakan anggota polres Sambas juga di dampingi oleh beberapa TNI "ini merupakan patok perbatasan antara indonesia dan malaysia sekaligus gerbang perbatasannya, dalam pengamanan disini masih aman-aman saja walaupun antusiasnya masyarakat dari indonesia sering berkunjung ke malaysia dan begitu juga sebaliknya malaysia juga sering berkunjung ke indonesia" ungkap Serda Sutikno.
Patroli Jarak Jauh ini tidak hanya berkolaborasi dengan batas-batasnya saja, namun disisi lain, anggota polres Sambas dalam hal ini juga menjalin proses sosialisasi kepada masyarakat setempat sambil ngobrol-ngobrol santai mendengar kondisi serta apresiasi dari masyarakat tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.