Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Pengamanan Hiburan Band





HUMAS POLRES SAMBAS  - Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat Polres Sambas Brigpol Fungki Purnamasari Melaksanakan Pengamanan Hiburan Band " PARAMIDA " dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di dusun Sange Besi Rt 02 Rw 01 Desa Perapakan Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas.Rabu ( 29/08/2018) jam 19.30 wib s/d Selesai.

Pada Kesempatan tersebut Brigpol Fungki Purnamasari selaku Bhabinkamtibmas Desa Perapakan menghimbau kepada warganya agar tertib dalam menyaksikan hiburan tersebut serta dilarang jangan sampai ada yang mabuk-mabukan bahkan sampai mengkonsumsi narkoba apabila diketemukan maka petugas akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku “Pungkasnya.

Selain itu, Mohon kerja sama yang baik antar warga untuk saling menjaga situasi kamtibmas dan menjauhi tindakan yang akan merugikan kepentingan bersama serta agar hati-hati dan waspadai pencurian bermotor di tempat parkir jagalah Kamtibmas, selama kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar ” Ungkap Pak Fungki Purnamasari.

Ditempat terpisah Kapolsek Pemangkat KOMPOL BAGIO ERIANTO.SH menegaskan bahwa,Bhabinkantibmas agar selalu memonitor kegiatan yang ada di Desa binaannya, serta melaporkan kepada Pimpinan sehingga Pimpinan mengetahui “ Tegas Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.