Coffe Morning Kapolsek Selakau bersama komponen masyarakat



HUMAS POLRES SAMBAS - .Wajah-wajah ceria tersirat di sela-sela seruputan secangkir kopi. Salah satu penyebabnya mungkin karena sebelumnya telah turun hujan yang terjadi di wilayah Kec. Selakau pada khususnys dan Kabupaten Sambas pada umumnya. Suhu udara saat itu lebih sejuk dari hari-hari sebelumnya karena musim kemarau yang panjang.

Kamis 30/08/2018 Kapolsek Selakau Ipda Sugiyono, S.H beserta Danramil Selakau Kapten INF. Gatot Duryanto berkesempatan melaksanakan coffe morning  bersama komponen masyarakat yang ada di sebuah warung kopi yang ada di pasar Selakau, salah satunya adalah Sdr. Karmadi yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kab. Sambas. Banyak obrolan positif yang terjadi di pagi itu, terutama masalah sosial masyarakat di wilayah Kec. Selakau Kab. Sambas. Setidaknya baik Kapolsek Selakau maupun Danramil Selakau dapat rileks sejenak mengingat beberapa hari sebelumnya relatif cenderung cukup disibukan dengan kegiatan antisipasi Karhutla yang terjadi di wilayah Kec. Selakau Timur Kab. Sambas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Selakau dimaksud, selain merupakan ajang silaturahmi juga sebagai upaya membangun pola kemitraan antara Polri dan TNI beserta segenap komponen masyarakat. Semoga sinergitas kemitraan yang telah ada selama ini akan tetap terjalin, sehingga pelaksanaan tugas Polsek Selakau dapat berjalan sesuai ketentuan serta harapan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.