Disela Kesibukan, Unit Lantas Polsek Paloh Turun Langsung ke Rumah Duka.


HUMAS POLRES SAMBAS - Polres Sambas.
Innalillahi wainnailaihirojiun telah pulang ke rahmattullah Almarhum Bapak Solihin menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman nya di Dusun Serumpun Desa Sebubus Kecamatan Paloh pagi tadi akibat serangan jantung, Rabu (29/08/2018).

Ps Panit Lantas Polsek Paloh Aiptu Dwi Yudo Susilo melaksanakan sambang ke rumah duka dan melaksanakan pengamanan lalulintas agar para pelayat,sanak saudara dan keluarga serta sahabat almarhum dapat merasakan keamanan dengan hadirnya Polantas di jalan raya.

Kegiatan sambang ke rumah duka ini merupakan salah satu program Polri dengan tujuan untuk mendekatkan Polisi dengan Masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah Masyarakat dapat lebih dirasakan.

Aiptu Dwi Yudo Susilo juga mengungkapkan Turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum di terima disisi Tuhan yang maha esa, dan kepada keluarga yang di tinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keiklasan dalam menerima cobaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.