Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsel Sambas Lakukan Patroli.



HUMAS POLRES SAMBAS - pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2018 sekira jam 08.30 WIB dilaksanakan kegiatan Patroli R4 dan dialogis Unit Sabhara Polsek Sambas di Ds.Lumbang dan Ds.Dalam Kaum Kec.Sambas. Giat tersebut dipimpin oleh PS Panit Sabhara Polsek Sambas IPDA LM.PURWANTO beserta 3 anggota polsek Sambas :
1. BRIPKA YULI PURWANTO
2. BRIGPOL EDI SOPIAN
3. BRIPTU MARNA SETIAWAN

Pada kesempatan tersebut PS Panit Sabhara Polsek Sambas memberikan himbauan kepada warga diantaranya, Agar selalu berusaha menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan keluarga, agar terhindar dari jadi korban tindak pidana, maupun pelaku itu sendiri.

Agar tidak melakukan pembukaan lahan untuk berkebun dengan cara membakar, karena sangat rawan terjadi kebakaran apalagi pada saat musim kemarau. Menghimbau kepada warga agar tidak mudah menyebarkan berita atau informasi di media sosial yang belum tentu kebenarannya atau hoax, serta ujaran kebencian atau issu sara. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. Kegiatan selesai pukul 10.30 Wib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.