Polsek Teluk Keramat lakukan pengamanan kegiatan Karnaval di Desa Sungai Baru





HUMAS POLRES SAMBAS  - Sungai Baru - bulan Agustus akan segera berakhir namun bukan berarti kemeriahan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 73 juga berakhir,seperti halnya kegiatan karnaval yang diadakan di Desa Sungai Baru Kec Teluk Keramat Kab.Sambas pada Kamis ( 30/8/2018 ) sekira pukul 08.00 wib hingga selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tamun undangan diantaranya
1. Camat Teluk Keramat / USMAN S.SOS.MM
2. Kapolsek Teluk Keramat/ AKP SUPRIYADI
3. Danramil 1202-08 Sekura / PELTU RAIHAN
4. Anggota DPRD Kab. Sambas / LERRY KURNIAWAN FIGO
5. Kades Sungai Baru / H. SUDARTO EP. S.PD.SD
6. Bhabinkamtibmas Sei Baru / BRIGPOL IKHSAN O, SH
7. Kepala Sekolah SMA 3 Sei Baru / ALI S.PD
8. Kepala Sekolah SMPN 6 Sei Baru / ABDUL GANI
9. Ketua BPD Sei Baru / PARDI HASAN
10. Tokoh masyarakat, agama dan pemuda
11. Peserta karnaval dimeriahkan oleh siswa-siswai dari Paud, Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) Sekolah LanjutanTingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Ds. Sei Baru, diperkirakan berjumlah 800 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut peserta karnaval dikumpulkan di lapangan sepak bola Hercules Desa Sungai baru yang kemudian keberangkatan peserra dilepas langsung oleh camat teluk keramat yang ditandai dengan pengguntingan pita sebagai isyarat dimulainya kegiatan dengan rute start dari lapangan sepak bola - Jln raya sei baru - Jln pemuda - Jln tribuna - gang pasar - Jln Pesanggrahan - finish lapangan sepak bola dengan menempuh jarak lebih kurang 1,5 Km.

Demi kelancara kegiatan teraebut Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi  menurunkan sebanyak 7 ( tujuh ) personil untuk melakukan pengamanan baik terbuka maupun pengamanan tertutup serta pengawalan yang dioakukan oleh personil unit lalu lintas dengan menggunakan kendaraan roda 2 mengingat lokasi karnaval yang cukup sempit sehingga tidak memungkinkan  untuk dipalakukan pengawalan dengan kendaraan roda 4.

AKP Supriyadi ,menerangkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik agar kegiatan masyarakat ini dapat berjalan dengan aman ,selamat,tertib dan lancar sehingga seluruh masyarakat baik pesrta maupun yang menyaksikan dapat menikmati segala sesuatu yang ditunjukkan dalam kegiatan karnaval tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.