Problem Solving Itulah Yang Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Temajuk


HUMAS POLRES SAMBAS - Berdasarkan Surat perintah Kapolsek Paloh Komisaris Polisi HADIRYAMAN LAOWO, SH kepada Bhabinkamtibmas Desa Temajuk Brigpol Laiman untuk melaksanakan Problem solving di Desa Temajuk Kec Paloh Rabu (29/08/2018).

Problem solving itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya apabila ada permasalahan didesa binaannya, seperti yang terjadi saat ini adalah perkelahian yang dilakukan oleh sesama oknum siswa SMPN 4 paloh, Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah Untuk menjadi Mediator dan memanggil orang tua kedua belah pihak yang bermasalah untuk melakukan upaya Problem solving.

Alhamdulillah atas kerja sama Bhabinkamtibmas dengan pihak kepala sekolah upaya Problem solving bisa terlaksana sesuai dengan harapan, kedua belah pihak orang tua Sepakat untuk diselesaikan permasalahannya dengan cara kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesa kepada kedua belah pihak orang tua agar selalu memberikan perhatian dan mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri nya.Terang Bhabinkamtibmas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.