Sosok Polisi Lalu Lintas Dekat Dengan anak - anak Sekolah Dasar (SD)



HUMAS POLRES SAMBAS - Polres Sambas.
Dwi Yudo Susilo seorang Bintara Tinggi berpangkat Aiptu yang berdinas di Polsek Paloh Polres Sambas, sosok Polisi Lalu Lintas ini di mata Masyarakat di kenal sebagai pribadi yang ramah dan humoris.

"TERIMA KASIH PAK POLISI"  ucapan terima kasih    Spontan dari anak - anak Sekolah Dasar yang di bantu menyeberang jalan oleh Aiptu Dwi Yudo, yang saat itu sedang bertugas mengatur arus lalulintas di SDN 4 Sebubus Kecamatan Paloh, Kamis (30/08/2018).

Kapolsek Paloh Kompol Hadiryaman Laowo, SH mengatakan, "Pelaksanaan Pengaturan arus lalulintas bertujuan untuk menjamin kelancaran aktifitas Masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor, sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat." ujarnya.

Menurut Aiptu Dwi Yudo, semua Anggota Polisi pasti melaksanakan tugas yang sama setiap pagi, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terutama anak - anak Sekolah Dasar apabila tidak di bimbing akan menyeberang jalan sembarangan," Terangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.