Sukseskan Pembangunan Desa , Brigpol Ahmad fauziansyah turun langsung cek semua Proyek desa





HUMAS POLRES SAMBAS - Sukseskan Pembangunan Desa , Brigpol Ahmad fauziansyah turun langsung cek semua proyek desa
Pada Tanggal 30/08/2018) pukul, 09.00wib.

Jawai selatan, kamis (30/8/2018)pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat merupakan idaman seluruh  masyarakat yang mana sesuai penjabaran dari isi pancasila butir ke 5 yaitu "keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia".

Dari hal inilah tekad dan upaya selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sabaran Kec. Jawai Selatan Brigpol Ahmad fauziansyah untuk turun langsung serta mengawasi jalannya pembangunan yang ada di desa nya.

Tidak lupa Kec. Jawai Selatan merupakan daerah yang terisolir yang mana daerah ini dibatasi oleh sungai sebagai pemisah sehingga akses pembangunan maupun lainnya sedikit terlambat dan terhambat di akibatkan dari jalur infrastruktur penghubung tidak ada seperti jembatan akibatnya semua kegiatan masyarakat dan pemerintah menjadi terhambat.

Belum lagi kita lihat dari segi kesehatan banyak masyarakat di Kec. Jawai Selatant yang dominan adalah dengan latar belakang petani pekebun apabila pada malam hari memerlukan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit mereka harus menempuh jalan puluhan kilometer dengan fasilitas jalan yang rusak serta lampu penerang yang tidak ada setelah itu mereka juga harus memesan/mencarter perahu penumpang dengan biaya yang cukup besar nominalnya sehingga membebankan bagi keluarga yang sakit

Dengan pantauan langsung kelapangan Brigpol Ahmad fauziansyah berharap semua pembangunan yang ada di desa berjalan dengan lancar dan kepada pihak  pemerintah untuk betul betul memerhatikan keadaan masyarakat yang ada di daerah terisolir dan juga pemerataan pembangunan guna menunjang kesejahteraan untuk Rakyat khususnya masyarakat Kec. Jawai Selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.