Bhabinkamtibmas mengkampanye Saber Pungli di desa Kalimantan kec.Paloh"


HUMAS POLRES SAMBAS  - Cegah praktek pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Paloh Brigpol Haris Sugianto mengkampanyekan tentang  Saber Pungli kepada warga binaannya di desa kalimantan kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.Senin (01/10/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Kalimantan mengatakan bahwa kampanye ini terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menghindari terjadinya praktek pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan terutama penyaluran dana desa dan pelayanan publik.Ungkap Brigpol Haris Sugianto.

Melalui kampanye ini juga sekaligus dimaksudkan sebagai salah satu bentuk pengawasan terhadap Anggaran Dana Desa (ADD) dan Bhabinkamtibmas mengkampanyekan dan Membentangkan spanduk  " Sapu bersih pungutan liar di Kecamatan Paloh,Penerima dan Pemberi sama-sama melanggar Hukum,STOP PUNGLI".

Brigpol Haris Sugianto  Berharap kepada seluruh warga masyarakat kalimantan apabila mengetahui adanya penyalahgunaan dana desa apapun bentuknya agar dilaporkan ke Polsek Paloh.tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.