Bhabinkamtibmas polsek selakau rutin sambangi warga di desa binaan nya.


HUMAS POLRES SAMBAS  -Polsek Selakau , Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Selakau Polres Sambas Brigpol Riski Anugrah sambangi tokoh masyarakat (tomas) Sdr Alian di Desa Sungai daun, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (30/09/2018).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas di wilayah desa binaan agar tetap aman dan kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat mengetahui informasi serta dapat menyelesaikan permasalahan tersebut secepatnya.

“Tujuan sambang/silahturahmi ini agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa agar dapat cepat diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” pungkas brigpol riski.

Setelah berkunjung kerumah Sdr Alian, bhabinkamtibmas melanjutkan patroli di desa binaanya guna mewujudkan situasi aman dan dan kondusif di wilayah binaan nya.

Kapolsek Selakau Polres Sambas IPDA SUGIYONO,S.H di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat desa guna memudahkan apa bila ada gangguan kamtibmas agar dapat segera terselesaikan dengan cepat, tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.