Briptu Marna.S Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Acara Band Pernikahan.


HUMAS POLRES SAMBAS  - hari sabtu tanggal 29 september 2018 pukul 19.30 WIB s/d 22.30 WIB bertempat di Dsn. Dagang barat Rt. 07 Rw. 04 Desa lubuk dagang Kec. Sambas telah dilaksanakan kegiatan pesta perkawinan yang dimeriahkan oleh band musik gentara band dengan penanggung jawab Bpk. ZAILANI sesuai dengan Dasar Surat Izin Kapolsek Sambas Nomor : SI/94/YAN/IX/2018 tanggal 26 September 2018).
Kegiatan dihadiri sekitar 300 orang
Dasar surat perintah Kapolsek Sambas Nomor : Sprin/279/IX/HUK6.6/2018
Personil Pengamanan  Polsek Sambas 3 Personil yaitu BRIPKA ISWAHYUDI ANGGOTA UNIT IINTEKAM POLSEK SAMBAS. BRIPKA DADANG RUSMAYADI AGT JAGA REGU I JAGA POLSEK SAMBAS. BRIPTU MARNA SETIAWAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA LUBUK DAGANG KEC SAMBAS.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas,bhabinkamtibmas desa lubuk dagang BRIPTU MARNA SETIAWAN
Menghimbau agar masyarakat dapat bersama pihak keamanan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama kegiatan berlangsung dan tidak mengkonsumsi miras serta diharapkan kepada orang tua agar dapat mengaja dan menghimbau kepada anak dibawah umur agar tidak menjagi korban maupun pelaku tindak pidana dan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah Membantu pengamanan kegiatan.

Kades lubuk dagang Bpk YUDI, Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas sehingga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana yang akan dilaksanakan selama 2 hari yang mana kegiatan dilaksanakan untuk menghibur masyarakat desa lubuk dagang dan sekitarnya.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.