Dua Malam Kemeriahan Bagas Band Berakhir Aman Dan Lancar dari Pengamanan Polsek Jawai




HUMAS POLRES SAMBAS -Bagas Band Hiburan Rakyat dari Jawai menghibur masyarakat Jawai di Desa Dusun Ujung Timur Desa Parit Setia dalam rangka pesta pernikahan, Minggu (30/9/2018).

Sehubungan malam ini penutupan dari Band Bagas yang dilaksanakan sampai dua malam akan banyak berdatangan para penonton baik masyarakat sekitar Desa Parit Setia maupun pengunjung dari luar menyaksikan hiburan rakyat.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman saat acara berlangsung personil Polsek Jawai Brigpol Nurul Afrianto, dan Bripda Sapta R melakukan giat memantau jalannya hiburan rakyat dan Tidak bosan bosannya Brigpol Nurul memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada penonton maupun warganya agar waspada kepada barang atau bawaanya serta yang paling penting untuk para penonton anak muda yang ada di depan pentas untuk tidak membuat keributan atau berkelahi akibat dari miras untuk tidak mengkonsumsinya.

Masyarakat pun menyampaikan terimakasih atas kehadiran polisi  dan dengan kehadirnya di tengah masyarakat, niscaya keamanan bisa terjamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.