Tanggal 30 September, Polsek Teluk Keramat kibarkan bendera setengah tiang


HUMAS POLRES SAMBAS  - Kamis ( 30/9/2018 )tanggal 30 september 1965 merupakan salah satu momen yang paling bersejarah bagi bangsa indonesia yakni dengan terjadinya peristiwa pemberontakan yang dikenal dengan Gerakan 30 September PKI atau yang biasa dikenal dengan sebutan G30S/PKI yang merupakan bagian dari sejarah kelam perjalanan bangsa Indonesia.

Peristiwa tersebut yang diperingati setiap tanggal 30 September setiap tahunnya ditandai demgan pemasangan bendera setengah tiang sebagai bentuk kesedihan yang mendalam terhadap peristiwa tersebut mengingat kejamnya  paham komunis yang berusaha menggoyang keutuhan NKRI dan ideologi Pancasila.

Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi menekankan kepada Anggotanya agar selalu menanamkan jiwa nasionalisme yang tinggi didalam diri masing masing serta menanamkan hal yang serupa kepada masyarakat demi menjaga keutuhan NKRI dan Ideologi Pancasila dari bahaya paham komunis agar tidak bangkit kembali.Jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.