Tekan angka kejahatan SPKT polsek selakau rutin laksankan patroli dialogis.


HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Selakau- Guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kejahatan , Polsek Selakau Polres Sambas rutin adakan patroli tanpa mengenal waktu hari, serta menyambangi dan berdialogis dengan warga masyarakat untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas, selakau 30/9/2018.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada malam hari ini dipimpin oleh Kelapa SPKT Polsek Selakau dengan memfokuskan sasaran patroli pada tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu Perbankan, Spbu, maupun pemukiman masyarakat di wilayah Kecamatan Selakau dan selakau timur,
Dalam kegiatan patroli ini petugas patroli tidak lupa untuk selalu berhenti dan berdialogis dimana ada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi tentang kamtibmas di masyarakat.

“Dengan berdialogis dengan warga masyarakat maka masyarakat merasa tersentuh dan tidak enggan untuk selalu memberikan informasi-informasi demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.