WAKA POLRES SAMBAS PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA.





HUMAS POLRES SAMBAS  -  Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Sambas menggelar upacara di halaman Mapolres Sambas.


Bertepatan tanggal 1 oktober merupakan hari Kesaktian Pancasila yang sudah menjadj kalender nasional nasional dan diperingati oleh bangsa indonesia di seluruh pelosok.  Instansi pemerintah diseluruh indonesia serentak pada hari ini Senin tanggal 15 Oktober 2018 menggelar Upaacara untuk memperingatinya. Tak terkecuali yang di lakukan oleh Polres sambas juga ikut menggelar upacara di halaman Mapolres Sambas dengan Inspektur Upacara Waka Polres Sambas KOMPOL JOVAN REAGAN SUMUAL. SH. S.IK. MH. komandan uoacara IPDA EKO. yang diikuti para kabag, kasat, kasi, perwira staf dan Kapolsek Jajaran Polres sambas dan seluruh anggota Polres Sambas.

Pada kesempatan ini Waka Polres Sambas  membacakan amanat dari Kapolda Kalbar pada dasarnya agar bangsa Indonesia meningkatkan nilai-nilai Pancasila,  memperingati Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan setiap tahunnya guna menumbuhkan nilai2 kepada penerus bangsa serta kerja keras bersama yang berlandaskan pancasila sebagai jati diri bangsa dan Falsafah Bangsa. serta sebagai upaya melestarikan mengamalkan, mengembangkan dan.mempromisikan Pacasila sebagai Sumber nilai kehidupan berbangsa dan bernegara. Semoga apa yang kita lakukan termasuk bagian dari amal kebajikan. AMIIIN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.