"Banner stop pungli terbentang bentuk pastisipasi masyarakat perangi praktek pungli"


HUMAS POLRES SAMBAS - Bhabinkamtibmas polsek paloh tidak bosan-bosannya mengkampanyekan Saber Pungli di Desa Binaannya di Desa kalimantan Kecamatan paloh Kabupaten sambas.kamis (01/11/2018).pukul 09.30wib.

brigpol haris sugianto merupakan Anggota Polsek paloh yang ditugaskan untuk menjadi Bhabinkamtibmas Desa kalimantan Kecamatan paloh,kegiatan tersebut bertujuan agar menjadikan pemerintah Desa yang bersih, jujur, dan adil dari kegiatan pungutan liar guna meningkatkan kemajuan desa serta memberikan kesadaran yang tinggi terhadap masyarakat untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja,selanjutnya bhabinkamtibmas membentangkan spanduk penerima dan pemberi sama-sama melanggar hukum "stop pungli" bentuk pastisipasi masyarakat meniadakan praktek pungutan liar. ucap brigpol haris sugianto.

Dalam kesempatan ini Kapolsek paloh kompol hadiryaman laowo,s.h. menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memberi pengetahuan sehingga masyarakat menjadi aktif berpartisipasi untuk memberikan kontribusinya dalam meniadakan Pungli.” kata kapolsek paloh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.