BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA BINAAN


HUMAS POLRES SAMBAS - Sambang dan Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tebas selaku garda terdepan tugas Polri ditengah masyarakat selalu berupaya hadir ditengah masyarakat. Seperti hal yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Polsek Tebas Desa Makrampai Brigadir Teguh Nugroho di desa binaannya. Kamis  (01/11/18).

Brigpol Teguh Nugroho selaku Bhabinkamtibmas Desa Makrampai berkomunikasi dengan warga di Desa binannya sambil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk Mematuhi peraturan berlalu lintas dan kelengkapan berkendara, bulan  memasuki Operasi Zebra Kapuas 2018, terhitung tanggal 30 Oktober sd 12 November 2018.

Dan kepada Masyarakat selalu mewaspadai berita hoax dan ikut serta menjaga dan memelihara kamtibmas di Wilayah Desa Makrampai ,menjelang pemilu 2019 mendatang.

Secara terpisah Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.IP menyampaikan bahwa " kegiatan sambang  oleh Bhabinkamtibmas ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat. “Kegiatan Sambang Desa ini dilaksanakan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebas di Desa binaannya masing-masing sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Selain itu, program Sambang Desa ini juga sebagai aksi nyata kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tebas dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. “Kita berharap dengan adanya program Sambang Desa ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dengan harapan  stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.