Cegah Kejahatan, Polsek Tebas Laksanakan Patroli Malam Hari


 HUMAS POLRES SAMBAS - Dalam rangka menekan gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Tebas melakukan patroli pada jam jam rawan di daerah-daerah yang rawan gangguan kamtibmas di Desa Mekar Sekuntum, Desa Tebas Kuala dan Desa Tebas Sungai, Rabu (31/10) malam hari.

Patroli di lakukan oleh anggota Piket Penjagaan Polsek Tebas dipimpin Ka SPK Bripka Sudarni dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya dan di rumah Penduduk untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya.

Patroli yang di lakukan pada malam sampai dini hari ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan Kendaraan Dinas Patroli roda 4 , Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Petugas Patroli juga melaksanakan dialog dengan masyarakat untuk mengetahui segala permasalahan di masyarakat.

Secara terpisah Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.IP. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.