jelang pemilu tahun 2019,Polsek Teluk Keramat lakukan penggalangan terhadap sejumlah tokoh politik.


HUMAS POLRES SAMBAS - menyikapi perkembangan situasi jelang pemilu tahun 2019 mendatang baik legislatif maupun presiden dan wakil presiden, Polsek Teluk Keramat melakukan pengggalangan terhadap sejumlah tokoh baik tokoh agama,pemuda,politik,adat,dan lain sebagainya dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas ditengah suhu politik yang cukup tinggi.

Pada Rabu ( 31/10/2018 ) sekira pukul 13.30 wib Polsek Teluk Keramat melalui Kanit Intelkam Bripka Riduansyah melakukan upaya penggalangan terhadap salah satu tokoh politik dikecamatan Teluk Keramat Sdr.Asep yang mana sudah pernah menjabat sebagi anggota DPRF kanipaten sambas danasih aktif berkecimpung didalam dunia politik.

Menurut Bripka Riduansyah, Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melaui upaya persuasif kepada sejumlah tokoh agar kemudian dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian Khususnya Polsek Teluk Keramat dalam mewujudkan situasi pemilu legislatif,presiden dan wakil presiden tahun 2019 yang aman,damai,sejuk dan kondusif.Ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.