Kanit Sabhara Polsek Tebas Serahkan Hadiah Dalam Kejuaraan Futsal


HUMAS POLRES SAMBAS - Kanit Sabhara Polsek Tebas Aiptu M. Ginting ikut menyerahkan hadiah kepada juara Turnamen Futsal Phasco Futsal Cup III antar Pelajar 2018 yang digelar dan dilaksanakan di Lapangan Futsal Dragon Dusun Asam Lakum Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas, Rabu (31/10/2018) malam.

Hal tersebut dilakukan saat Kanit Shabara Polsek Tebas bersama dua personel lainnya melaksanakan pengamanan dan monitoring pertandingan babak final turnamen futsal tersebut. Setelah melewati sejumlah pertandingan, hari ini adalah puncak pertandingan untuk memperebutkan juara.

Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.I.P di tempat terpisah mengatakan bahwa selama turnamen berlangsung kita terjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama turnamen digelar.

“Hingga hari terakhir dan memasuki babak final turnamen futsal tersebut diselenggarakan, situasi dapat berjalan aman dan tertib serta tidak terjadi gangguan keamanan. Bahkan saat penyerahan hadiah Kanit Sabhara Polsek Tebas dipercayakan dan ditunjuk sebagai salah satu perwakilan untuk menyerahkan piala kepada juara pertama,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Phasco Futsal Cup III antar Pelajar 2018 Aewin Candra mengatakan turnamen futsal tersebut diselenggarakan dan diikuti oleh beberapa tim dari berbagai klub pelajar di wilayah Kabupaten Sambas. Untuk juaranya kita ambil juara terbaik 1, 2, 3 dan 4.

Juara pertama diraih oleh tim SMAN 1 Sambas, juara kedua diraih tim SMAN 1 Tebas, juara ketiga diraih tim SMK Pemangkat dan juara ke empat diraih tim SMK Sambas. Setiap Juara masing-masing mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan yang telah ditentukan.

“Terima kasih kepada pihak keamanan Polsek Tebas yang turut mendukung pelaksanaan turnamen. Dengan pengamanan yang dilakukan turnamen berjalan aman dan lancar hingga hari terakhir pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.