Kapolsek Tebas Hadiri Giat Rancang Bangun Sentra Produksi Padi



HUMAS POLRES SAMBAS -  Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI S.I.P menghadiri kegiatan Rancang Bangun Sentra Produksi Padi yang bertempat di Aula Kantor BPP Kecamatan Tebas.


Kegiatan tersebut diselangarakan sebagai salah satu langkah penyuluhan di bidang pertanian dan perkebunan di wilayah Kecamatan Tebas, untuk meningkatkan hasil Produksi pangan khususnya tanaman padi yang merupakan salah satu prioritas utama dalam meningkatkan penghasilan petani.

Hadir dalam acara ini Koordinator BPP Kecamatan Tebas, Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI S.I.P, Camat Tebas yang di wakili oleh Ibu Nurhayati, Kabid Penyuluhan Kabupaten Sambas, Kabid tanaman pangan Kabupaten Sambas, Gapoktan Sekecamatan Tebas, dan tamu undangan lebih kurang 40 orang.

Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI S.I.P  dalam kesempatan ini mengatakan  Kami siap mendukung dalam kegiatan ini untuk peningkatan hasil pertanian dan perkebunan. Polri dan TNI juga sangat mendukung, membantu dan bekerjasama dalam peningkatan hasil pertanian untuk kesejahteraan Masyarakat ungkap Kapolsek Tebas.

Dalam giat tersebut Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI S.I.P juga memaparkan situasi wilayah hukum Polsek Tebas, serta menyampaikan Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra yang sasarannya pelanggar lalu lintas, untuk itu Kapolsek menghimbau kepada peserta yang hadir agar meningkatkan kesadaran dan menjaga keselamatan diri dalam berkendara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.