MELALUI KANIT BINMAS POLSEK TEBAS, KAPOLSEK AKAN MEMBERIKAN REWARD ATAU HADIAH KPD AGT BHABIN KAMTIBMAS YG DESA BINAANNYA "TERTIB DLM BERLALU LINTAS"



HUMAS POLRES SAMBAS - Polres Sambas beserta Jajaran terhitung mulai tanggal 30/10 s/d 12/11-2018 menggelar Ops Zebra Kapuas 2018 diberbagai titik arus lalu lintas.
Itu dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas bagi Masyarakat pengguna kendaraan roda 2, roda 4 maupun lebih.

Dalam Ops Zebra Kapuas 2018 kali ini dititik beratkan, tidak hanya dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas, namun Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebas Polres Sambas melaksanakan giat Binluh serta memberikan himbauan - himbauan kepada warga Masyarakat pengguna Jalan Raya yang ada di Daerah binaannya.

Hal tersebut mendapat Atensi dari Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S. IP dan Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang setiap harinya telah menyampaikan himbauan maupun sosialisasi terkait Kamseltibcar Lantas.

Dan atas bentuk Apresiasi dari Kapolsek Tebas akan memberikan Hadiah atau Reward bagi Anggota Bhabinkamtibmas yang Desa Binaannya terpantau dan masuk dalam penilaian "Desa / kawasan Tertib berlalu lintas".

“Kanit Binmas mengucapkan ribuan terima kasih kepada Personil Bhabinkamtibmas yang telah melakukan sosialisasi dan himbauan - himbauan kpd Warga Desa Binaanya, sehingga Masyarakat sadar tentang Hukum yang berlaku.

Atas Apresiasi terhadap Anggota Bhabinkamtibmas, Kapolsek akan memberikan Reward atau hadiah kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang Desa Binaannya terpantau tertib dalam berlalu lintas” ujar AKP Andri Syahroni, S. IP menambahkan.

Pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2018 menurut H. Wan Adnan, pihaknya  akan terus menjalin kerjasama dengan beberapa Stake Holders terkait pelaksanaan Ops Zebra yang digelar selama 21 hari kedepan.

”Sebagaimana Pola Ops yang ditetapkan Polri bahwa dalam pelaksanaan Ops ini lebih dikedepankan tindakan Pre - Emtif dan Preventif, serta kegiatan - kegiatan Humanis lainnya yang akan menjadi Spear Head kami, untuk meraih simpatik dari Warga Masyarakat yang tentunya akan disesuaikan dengan karakter Kewilayahan, dan juga lomba bagi Bhabinkamtibmas yakni Desa Tertib berlalu lintas“, pungkas Kanit Binmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.