Polsek Sajad Hadiri Rapat PKH


HUMAS POLRES SAMBAS - Kamis Tgl 1 November  2018, Bertempat di Aula Kantor Camat Sajad,jam 08.30 sd 11.30 wib   telah di laksanakan kegiatan Rapat Koordinasi PKH ( Program Keluarga Harapan ),dalam giat tersebut hadir ,Camat Sajad Bpk Aspian Sh Mh beserta anggota,evan supardi,S.Sos kasie jaminan sosial keluarga dinas sosial PMD, Wahyudi, S.Sos, koordinator PKH kab. Sbs ,Kapolsek Sajad ,Kakorwil disdik Kec.Sajad Bpk Abdul Gafar,Puskesmas Kec.Sajad beserta anggota,supardi, koordinator statistik kecamatan Sajad,Ka Sekolah Se Kec.Sajad,Undangan 30 orang.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni sangat sangat mendukung Program ini guna menurunkan angka Gisi buruk dan Stunting ,Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni berharap dengan adanya program ini kedepan meningkatkan pencapaian pendidikan dan mengurangai angka putus sekolah warga Kec.Sajad, menghimbau dan menyampaikan Informasi  seputaran situasi Kamtibmas di Kec.Sajad.

Selain itu juga Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni mengingatkan warganya untuk mewaspadai akan berita berita Hoax,serta bentuk Penipuan yang mengatas namakan Istansi dan Pejabat.

Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni Juga menyampaiakan Kepada warganya bahwasanya saat ini Kepolisian sedang melaksanakan oprasi Zebra 2018,jadi di harapkan kepada warga untuk selalu mematuhi peraturan Lalu lintas,tidak melebihi batas maksimal,lengkapi surat menyurat apabila akan berkendara,gunakan helm Sni,pastikan kendaraan yang akan di gunakan layak dalam berkendara,tidak menggunakan hp dalam berkendara.

Di akhir kegiatan ini Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif tidak terpengaruh dengan hal hal yang dapat memicu perpecahan ,permusuhan ,tidak terprovokasi dan menjadi Provokasi.

Kegiatan di laksanakan dari jam 08.30 sd 11.45 wib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.