Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.



HUMAS POLRES SAMBAS - Dalam rangka penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Anggota Polri, Bid Propam Polda Kalbar kunjungi Polsek Sajingan Besar Polres Sambas, Kamis (04/10/2018)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol M. Sahid Hadiwijaya di dampingi 5 Personil Propam Polda Kalbar serta turut hadir juga Kapolsek Sajingan Besar Iptu Amren Lumban Siantar,  SH.

Ketua Tim Kompol M. Sahid Hadiwijaya dalam kunjungan di Polsek Sajingan Besar menyampaikan bahwa atas perintah Bapak Kapolda Kalimantan Barat untuk menertibkan kedisiplinan personil Polda Kalbar mulai dari Polres dan Polsek.

Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan senjata api ( senpi) administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK dan sikap tampang karena tugas kepolisian semakin dibutuhkan dan dituntut untuk menjaga nama baik kepolisian dan rekan-rekan harus ekstra terutama penampilan kita dari profesionalisme.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar menghindari tempat-tempat hiburan malam, narkoba, terkecuali ada surat perintah yang dikeluarkan oleh pimpinan dan mengingatkan kepada anggota agar bekerja dengan jujur dan disiplin karena Tuhan Maha Melihat apa yang kita kerjakan, jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti ada rejeki yang datang, harus optimis dan jangan pesimis,” ujar Ketua Tim Kompol M. Sahid Hadiwijaya.

Sahid Hadiwijaya menambahkan, dalam penertiban yang dilaksanakan di Polsek Sajingan Besar Polres Sambas hanya ditemukan pelanggaran ringan berupa administrasi dan tidak menemukan pelanggaran berat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan