SELAIN AMANKAN HIBURAN BAND, POLSEK PEMANGKAT JUGA SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Pemangkat memberikan pelayanan terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan saat terdapat kegiatan masyarakat band SAKURA LOGOWO dalam rangka memeriahkan Ulang tahun Kelenteng SAK BONG Jalan Badak Putih RT:002 RW:001 Desa Lonam Kec. Pemangkat Kab. Sambas , rabu (31/10/2018).

Kegiatan yang berupa hiburan band ini disaksikan kurang lebih 200 (dua ratus) masyarakat disekitar jalan Badak Putih tersebut. Tiga personel polsek Pemangkat yang terdiri dari AIPTU BAMBANG SUGIRI selaku Bhabinkamtibmas Desa Lonam beserta AIPDA JASMAN dan BRIPKA ARIS M. melaksanakan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan band, Bhabinkamtibmas  Desa Lonam  AIPTU BAMBANG SUGIRI tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir menyaksikan acara hiburan rakyat itu.

Adapun himbauan yang di sampaikan yaitu “Apabila meninggalkan rumah agar dipastikan dalam keadaan terkunci baik pintu maupun jendela dan apabila manaruh benda-benda berharga ditempatkan yang aman supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bhabinkamtibmas AIPTU BAMBANG SUGIRI juga mengajak warga untuk ikut aktif didalam menjaga keamanan menjelang akan dilaksanakannya Pemilu 2019 yang akan datang, diharapkan supaya selalu saling menjaga agar situasi lingkungan dapat tetap terpelihara dengan baik dan kondusif.

AIPTU BAMBANG SUGIRI menambahkan “Kami dari Pihak Kepolisian memohon dan mengharapkan bantuan dari warga masyarakat karena tanpa bantuan, dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat, kami tidak akan bisa maksimal dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kabupaten Sambas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pemangkat karena kemanan dan ketertiban adalah milik dan tugas kita bersama” Ujar AIPTU BAMBANG SUGIRI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.