Silaturahmi Kamtibmas untuk pelihara Kamtibmas Kecamatan Tebas


HUMAS POLRES SAMBAS - Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019 serta guna mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, Anggota Polsek Tebas selalu melaksanakan sambang dan silaturahmi untuk ciptakan sinergitas dan kemitraan didalam masyarakat untuk sukseskan Pemilu 2019 aman dan damai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Intelkam Polsek Tebas Aiptu Empad Supriatna yang pada siang ini, Kamis (01/11/2018) melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Tebas Hemi Susanto.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Aiptu Empad memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Umum Tahun 2019.

“Kami sangat berharap seluruh tokoh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat dari Polsek Tebas untuk mencegah terjadinya black campaing ataupun money politik dalam pemilu tahun 2019 sehingga kamtibmas selalu terpelihara,” ucap Aiptu Empad.

“Kami minta kepada tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Polsek Tebas serta bila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Tebas agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama sama,” pungkas Aiptu Empad.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada aparat Polsek Tebas yang sering hadir ditengah tengah warga utamanya sehingga kami merasa aman dan nyaman" ucap Hemi Susanto.

Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.IP saat ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwasannya dengan dilakukannya sambang tokoh masyarakat oleh seluruh anggota polsek diharapakan dapat menjalin suatu kerja sama yang baik diantara tokoh masyarakat dan Polsek Tebas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Tebas utamanya dan di Kabupaten Sambas pada umumnya.

“Dengan adanya kegiatan sambang ke salah satu tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut diharapkan antara para tokoh masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.