Tunjukkan rasa empati,Kapolsek Teluk Keramat beserta anggota laksanakan sambang duka



HUMAS POLRES SAMBAS - Innalillahi wa Innailaihi rojiun,kabar duka kembali menimpa keluarga almarhumah Sdri Simah yang merupakam warga Dusun Sekura Utara Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat yang meingggal dunia karena sakit pada Rabu ( 31/10/2018 ) di RSUD Sambas.

Kabar meninggalnya Almarhum juga diketahui oleh pihak Polsek Teluk Keramat yang sebagai mana diketahui jenazah akan dikebumikan pada hari Kamis ( 1/11/2018 ) sekira pukul 10.00 wib di pemakaman umum Desa Sekura.

Guna menunjukkan rasa empati kepada masyarakat,Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi beserta anggota melaksanakan sambang duka dengan mendatangi rumah kediaman almarhum hingga turut serta dalam kegiatan solat jenazah yang dilaksanakam di masjid Alhilal Sekura.

Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi menuturkan bahwa pihaknya mengucapka belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah dan mendoakan semoga almarhuman khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan pihak Polsek Teluk Keramat siap memberikan bantuan pengawalan pada saat mengantarkan jenazah menuju peristirahatan yang terakhir.Ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.