Unit lantas Polsek Teluk Keramat kawal jenazah warga menuju peritlstirahatan terakhir



HUMAS POLRES SAMBAS - sebagai bentuk pelayan prima kepada masyarakat,Polsek Teluk Keramat melaksanakan kegiatan pengawalan yakni oleh Unit lantas Polsek Teluk Keramat yang dipimpin oleh Bripka Rusmana dalam mengantarkan jenazah warga Desa Sekura menuju peristirahatan terakhirnya yakni di Tempat Pemakaman Umum Sekura pada Kamis (1/11/2018 ) sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin keamanan,keselamatan,ketertiban,dan kelancaran arus lalu lintas dimana banyak warga yang mengikuti kegiatan pemakaman jenazah dengan mengendarai sepeda motor agar menjadi lebih tertib dan teratur mengingat rute jalan yang dilalui cukup sempit sehingga dikhawatirkan dapat menghambat kelancaran arus lalu lintas.

Tak hanya itu,unit lantas Polsek Teluk Keramat juga melakukan upaya pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pemakaman agar aktivitas masyarakat dijalan raya tetap lancar dan teratur hingga proses pemakaman selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.