Antisipasi Gangguan Kamtibmas dihari libur Polsek Jawai Laksanakan Apel On Call Kesiagaan


HUMAS POLRES SAMBAS - Sebagai upaya menyiapkan Siagaan Anggota Polsek Jawai dalam tugas  pelayanan Prima guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur kemudian guna mewujudkan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif meskipun dihari libur, sehingga setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,  Polsek Jawai menggelar Apel On Call, Sabtu (1/12/2018) pukul 08.00 WIB bertempatan dihalaman Mako Polsek Jawai.

Arahan Apel OnCall yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo dengan 7 anggota mengikuti Apel ini agar selalu Stand By di Mako dan laksanakan Patroli Dialogis ditempat banyak aktivitas Masyarakat seperti Pasar tempat ibadah dan Objek Vital lainnya, “berikan pelayan prima kepada masyarakat juga agar menjaga kesopanan dan sikap tampang”tutur Kanit Sabhara, untuk Piket Fungsi agar memonitor situasi di Wilkum Polsek Jawai dengan berbaur ditengah masyarakat guna mencari informasi kamtibmas.

Kehadiran Polisi wajib ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Polsek Jawai selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas. “Walau hari libur kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dengan keberadaan anggota yang melaksanakan patroli di sela- sela piket nya, ini sebagai bukti keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, ”tutur Endro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.