Hidup Sehat Dengan Memperbanyak Konsumsi Sayur dan Buah Segar


 HUMAS POLRES SAMBAS - Jum’at ( 30/11/2018 ), sekira pukul 19.45 Wib saat melaksanakan patroli anggota polsek jawai Aiptu Endro Susilo Dan Bripda Ridwan melaksanakan patroli rutin ke arah pasar.

Sesaat hendak melaksanakan patroli anggota polsek jawai menyambangi pedagang yang menjual buah dan suran. Anggota pun memberikan himbauan bahwa memperbanyak sayuran adalah suatu bentuk upaya untuk hidup sehat.

Pengetahuan masyarakat khususnya jawai untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan pun masih sangat terbatas. Sayuran terbanyak yang dikonsumsi masyarakata Indonesia masih didominasi bayam, kangkung, dan kol. Sedangkan untuk buah-buahan, yang paling banyak dikonsumsi masih pisang.

Sedangkan yang kita tau di kec. Jawai banyak sekali petani yang menanam buah naga, buah naga tersebut merupakan buah dengan rendah kalori namun menawarkan banyak sekali nutrisi termasuk vitamin B dan C, fosfor, protein, kalsium, fiber, captin, dan antioksidan.

Buah Naga tersebut sangat banyak manfaatnya seperti,Membantu mengurangi berat badan,Camilan sehat bagi Anda yang sedang berdiet,Membantu proses detoksifikasi,Mampu mencegah kanker,Mampu mencegah diabetes,Mampu mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung,dan banyak lagi lainnya, ujar Anggota Polsek Jawai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.