Ka SPK Polsek Tebas . Laksanakan Pengecekan Keamanan Tahanan


HUMAS POLRES SAMBAS - Piket Ka SPK Polsek Tebas Bripka Sudarni  melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polsek Tebas, Sabtu. 1 Desember 2018 pukul 01.00 Wib dini hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap 2 jam sekali oleh piket SPK.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yaitu jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan semisal korek api, sarung, barang  tajam, sendok besi dan barang berbahaya lainnya serta kondisi ruang tahanan.

Dari hasil pengecekan tahanan yang berada di ruang tahanan Polsek Tebas berjumlah  : 4 orang. 1  Orang dititip di Rutan Polres  Sambas. 1 Orang dititip di Lapas Sambas. 2 Orang di Rutan Polsek Tebas. dalam keadaan lengkap dan sehat.


Kegiatan tersebut dilakukan agar piket SPK dan piket penjagaan tahanan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan. Selalu pedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku pada petugas piket jaga Tahanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.