Kanit Sabhara Polsek Semparuk Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



 HUMAS POLRES SAMBAS - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bhaiturahim Dusun Gersik Desa Singaraya Kec. Semparuk Kab. Sambas tadi malam berlangsung meriah. Warga masyarakat setempat sangat antusias mendengarkan ceramah Ustadz H. Tohir, S.Pdi dari Desa Sarang Burung Kolam Kec. Jawai Kabupaten Sambas. Sabtu (1/12/2018).

Tampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya Kepala Desa Singaraya, Kapolsek Semparuk diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Bustamsah, Anggota DPRD Sambas Bpk. Suriadi, Para Kadus Se-Desa Singaraya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.

Pada kesempatan itu pula Kanit Sabhara  Polsek Semparuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir terkait Pemilu 2019. Agar warga masyarakat selalu menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif terutama di wilayah Kecamatan Semparuk. Tentunya dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu maupun berita HOAX bermuatan Sara atau mendiskreditkan salah satu partai lawan politik atau perorangan, yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas. Mari bersama-sama kita ciptakan pesta demokrasi nantinya menjadi pemilu yang aman dan kondusif, ucap Ipda Bustamsah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.