Kapolsek Teluk Keramat,berikan nasihat kepada remaja Desa Sekura



HUMAS POLRES SAMBAS  - menanggapi keluhan salah satu warga Desa Sekura yang mengadukan perihal tingkah laku anaknya yang masih dalam usia sekolah dimana telah melakukan perbuatan yang sangat meresahkan khususnya orang tua yakni menghisap lem hingga berdampak kelanjutan pendidikan sang anak yang terhenti akibat aktivitas negatifnya tersebut.

Oleh karena itu berdasarkan permintaan orang tua dari anak tersebut,pada Jumat ( 30/11/2018 ) sekira pukul 09.00 wib ,Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sekura Bripka Tawani,S.Sos untuk menghadirkan sang anak tersebut ke Polsek Teluk Keramat.

Sesampainya di Polsek Teluk Keramat,AKP Supriyadi memberikan beberapa nasihat kepada sang anak agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepan serta menyuruh anak tersebut untuk meminta maaf kepad ibunya dan berjanji untuk tidak akan mengulangi kebiasannya itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.