Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Unit lantas Polsek Pemangkat Tilang Pelanggaran Kasat Mata



 HUMAS POLRES SAMBAS – Unit Lalu Lintas Polsek Pemangkat Polres Sambas kembali melakukan penertiban terhadap pelanggaran lalu-lintas yang kasat mata pada  hari Jum'at (30/11/2018) pagi. Penertiban tersebut dilakukan di sekitar di Pertigaan Jl. Pangsuma Kec. Pemangkat.

Ps Panit Lantas Polsek Pemangkat Iptu Hermanto selaku Perwira Pengendali di lapangan melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran kasat mata. Hal ini dilakukan untuk memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang kurang tertib dalam berkendara, dan agar masyarakat dalam berlalu lintas semakin tertib” Ujar Iptu Hermanto.

Pada pelaksanaan penertiban tersebut, polisi melakukan penilangan terhadap setiap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu-lintas kasat mata. Berbagai pelanggaran kasat mata tersebut di antaranya adalah pelanggaran helm, pelanggaran TNKB dan kelengkapan kendaraan.

Menurut Iptu Hermanto, penertiban pelanggaran kasat mata dilakukan dalam rangka meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berkendara di jalan raya, hal ini disebabkan pada pagi hari khususnya masih banyak pengendara yang melakukan pelanggaran” Ungkap Hermanto.

Untuk Pagi hari ini aja pihaknya berhasil menilang 20 pelanggar dengan kesalahan yang bervariasi. tambah Ps Panit Lantas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.