Sambang Duka ke Rumah Orang Tua Personelnya yang Meninggal, Iptu Gatot Sukoco : Kita Turut Berduka



HUMAS POLRES SAMBAS - kabar duka datang dari personel Polsek Pemangkat yang mana orang tua (bapak) dari Bripka Suriadi meninggal dunia, Jum'at (30/11/2018). Untuk memberikan dukungan moril Waka Polsek Pemangkat IPTU Gatot Sukoco beserta Staf melaksanakan Sambang Duka ke rumah duka yang berada di Desa Tambatan Kecamatan Teluk Keramat kabupaten Sambas.

“kami segenap keluarga besar Polsek Pemangkat turut berduka atas meninggalnya ayahanda Bripka Suriadi, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah Subhana wata’ala serta diberikan tempat yang baik di sisiNYA” tutur IPTU Gatot Sukoco.

Waka Polsek juga menyampaikan ucapan bela sungkawa dari Kapolsek Pemangkat yang mana beliau tidak sempat hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“saya mewakili Kapolsek Pemangkat menyampaikan bela sungkawa, Kapolsek tidak sempat hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, beliau mengucapkan turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keiklasan dan ketabahan ” jelas IPTU Gatot Sukoco.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.