SPKT selakau tingkatkan patroli rutin jelang pemilu 2019


 HUMAS POLRES SAMBAS - guna terwujudkan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Selakau Polres Sambas melaksanakan patroli rutin kali ini di pimpin KSPK Bripka Berman bersama satu anggota, sabtu (1/12 /2018).

Patroli pada saat ini dengan sasaran perumahan, jalan raya dan pertokoan serta objek vital menjelang pemilu 2018. KA SPKT bersama anggota melaksanakan patroli dengan kendaraan Mobil patroli jenis panther untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan membantu menjaga kamtibmas untuk meminimalisir aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek selakau agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pada saat patroli menjumpai warga masyarakat yang sedang berdialog di tepi jalan raya KSPK bersama Anggota mendekati untuk berkomunikasi guna memberikan pesan- pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.