Stop berita hoax,demi wajudkan situasi kondusif menjelang Pemilu 2019


HUMAS POLRES SAMBAS - Untuk mencegar berita yang bersifat hoax,Bhabinkamtibmas Desa Kalimantan Brigpol Haris Sugianto melaksanakan Himbauan- himbauan kepada masyarakat binaannya di Dusun Bakti Desa Kalimantan Kecamatan Paloh. Sabtu(01/12/2018).

Dalam Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita berita yang belum tentu benar alias berita bohong atau hoax. Setiap kali menerima berita harus tahu darimana asalnya dan keasliannya. Serta bijak dalam menerima setiap berita yang diperoleh.

Selain itu ,Brigpol Haris Sugianto menyampaikan kepada masyarakatnya untuk ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan menciptakan situasi aman,sejuk,damai dan Kondusif.serta masyarakat harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Brigpol Haris sugianto juga memberikan pesan kepada warga masyarakat supaya tetap jalin komunikasi dengan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif aman di Desa kalimantan kecamatan Paloh.ungkap Bhabin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.