Warga Kecamatan Sejangkung Deklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif




 HUMAS POLRES SAMBAS - Sejangkung (30/11) Masyarakat di wilayah kecamatan Sejangkung bersedia dan siap mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif  demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam  kancah perpolitikan. Bersama anggota Polsek Sejangkung beberapa warga masyarakat kecamatan Sejangkung deklarikan Pemilu 2019 yang aman, damai nan sejuk dan kondusif .

Dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif itu, kami warga masyarakat kecamatan Sejangkung mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya demi terciptanya situasi pemilu yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Ungkap warga kecamatan Sejangkung.

Sementara itu Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar. Nugraha mengatakan bahwa ” deklarasi ini akan terus dilaksanakan sampai ke tingkat desa dan akan dibantu oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sejangkung sehingga pelaksanaan pemilu  benar-benar terwujudnya situasi pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Dalam menjaga keamanan lingkungan sudah menjadi tugas dan peran semua kalangan, kecintaan terhadap wilayah dapat dibuktikan dengan memantapkan diri dalam menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat, Ujarnya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.