Anggota Piket SPKT Polsek Paloh berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sambas.Dengan senyum, salam, serta sapa, begitulah yang dilakukan oleh Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Paloh saat melayani warga masyarakat yang datang untuk membuat laporan kehilangan.Senin(31/12/2018) Pukul 10.00 Wib.

Nampak terlihat Anggota Piket SPKT Regu I Polsek Paloh bersikap ramah tamah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Paloh Untuk pembuatan Surat kehilangan.

Menurut Hanisar salah satu warga Desa Sebubus Kecamatan Paloh yang mengurus surat kehilangan BPJS mengatakan, bahwa pelayanan para petugas sangat nyaman. Mereka telah bersikap humanis dan ramah, pelayanan yang diberikan terhadap para pelapor sangat cepat dan tidak dipungut biaya.ucapnya.

Kapolsek Paloh Kompol Hadiryaman Laowo,S.H mengatakan kepada Anggota Yang bertugas di Spkt untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya dengan memberikan Senyum, Salam, Sapa.Serta agar menjaga kebersihan diruangan sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman,”terangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.