Antisipasi Kaburnya Tahanan, Panit Sabhara Bersama Anggota Kontrol dan Cek Ruang Tahanan



tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas - Upaya mencegah tahanan melarikan diri. Senin (31/12/2018) pagi, setelah pelaksaan apel pagi Panit Sabhara Polsek Pemangkat Ipda Musni bersama Anggota Jaga Briptu Irsa Munandar melaksanakan kontrol dan cek ruang tahanan.

Tujuan pelaksanaan pemeriksaan ruang tahanan untuk antisipasi barang – barang ataupun benda yang dilarang, masalah kebersihan serta memeriksa dinding, plafon dan ventalasi untuk memastikan kondisi dalam keadaan baik.

Jumlah tahanan 5 ( lima ) orang, kondisi sel yang ada di Polsek Pemangkat dalam keadaan baik serta Petugas jaga stand by di mako Polsek Pemangkat.

Sementara itu Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto, SH melalui Panit Sabhara Ipda Musni menekankan kepada Ka Spk dan anggota jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan lakukan pengecekan terhadap tahanan setiap saat untuk mencegah kaburnya atau melarikan diri.”terangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.