Antisipasi penyakit masyarakat dan pesta narkotika Bhabinkamtibmas desa Sarilaba A bekerja sama dengan aparat desa adakan binluh terhadap remaja




Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres sambas Antisipasi penyakit masyarakat dan pesta narkotika Bhabinkamtibmas desa Sarilaba A bekerja sama dengan aparat desa adakan binluh terhadap remaja
Pada Tanggal (31/12/2018) pukul, 08.00wib.

Jawai selatan, Senin(31/12/2018)menghadapi pergantian tahun 2018/2019 Polsek Jawai selatan melalui Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pihak Aparat desa adakan pembinaan dan penyuluhan terhadap remaja serta pelajar di desa Sarilaba A kec.jawai selatan Kabupaten Sambas.

Perlu kita ketahui bersama kec.jawai selatan kabupaten sambas merupakan daerah yang notabene masyarakatnya adalah petani dan pekebun serta suatu daerah yang terisolir dikarenakan di batasi oleh sungai yang begitu luas sehingga akses ekonomi dan lainnya bergantung kepada kapal penyebrangan sungai .

Hal ini tidak menutup kemungkinan masuknya narkotika dan barang barang ilegal lainnya dikarenakan daerah ini jauh dari pantauan.

Menyikapi hal tersebut Kepala Kepolisian Sektor Jawai Selatan Ipda Wismo Harjanto ,SH memerintahkan seluruh personilnya untuk memberikan binluh bekerja sama dengan Pihak terkait untuk memberikan himbauan dan sosialisasi bahayanya Narkotika Baik bagi kesehatan ,maupun dampak negatif terhadap lingkungan.

Saat memberikan Binluh di desa Sarilaba A Brigpol Ruly di temani oleh Kepala desa Sarilaba A Bpk.Suhardi dan perangkatnya

Yang menjadi sasaran adalah para pemuda, remaja,dan pelajar yang ada di desa tersebut sehingga dengan penyuluhan para pemuda dan pelajar tahu akan buruknya dampak narkotika yang merupakan musuh bersama semua Negara.

Dengan demikian Narasumber baik dari kepolisian maupun desa serta pihak kesehatan berharap nantinya para audien dapat mengaplikasikan hasil materi yang di sampaikan baik kepada diri sendiri maupun lingkungan,sehingga dengan bersama sama memerangi narkotika suatu desa akan bersih dari penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.