BHABINKAMTIBMAS HADIRI PERESMIAN BUMDes "RUSA MANDIRI".


Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban di desa selalu berusaha untuk dapat dekat dengan warga binaannya salah satunya dengan cara menghadiri setiap kegiatan yang di adakan di desa dengan tujuan agar dapat menampung permasalahan yang ada di desa binaannya.

Sehingga pada saat peresmian BUMDes "RUSA MANDIRI" bhabinkamtibmas Desa Sungai Rusa Brigpol Ikhsan Oktavianto, SH turut hadir. dimana BUMDes yang di resmikan langsung oleh serketaris camat Selakau merupakan unit usaha milik desa yang bergerak dalam kegiatan  simpan pinjam bagi para warga yang akan mengembangkan usahanya.  .

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan dari Kecamatan Selakau serta kepala Desa Sungai Rusa  dan warga undangan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga dapat mendukung dengan terbentuknya BUMDesa "RUSA MANDIRI" agar dapat menjadikan desa Sungai Rusa menjadi desa yang maju dan mandiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.