Hadiri Undangan di Desa Binaan, Bripka Stefanus Bony Sampaikan Pesan Kamtibmas





tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas -  Bhabinkamtibmas Desa Jelutung Kec. Pemangkat Kab. Sambas BRIPKA STEFANUS BONY Wilkum Polsek Pemangkat pada hari minggu tanggal 30 Desember 2018 Pukul 20.30 WIB s/d 23.30 WIB   Menghadiri undangan Evalusi Kinerja LKD Desa Jelutung Berdasarkan Surat Undangan Kepala Desa Jelutung Nomor : 005/62/XII/2018 tentang Evaluasi kinerja LKD Desa jelutung ( Rt, Rw, LPM dll) bertempat di Rumah kepala Desa Jelutung bpk EFFENDI jl. Kaca Rt. 03 Rw. 02 Dsn. Yudha Putra Desa Jelutung Kec. Pemangkat Kab. Sambas.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut Kades Jelutung Bpk EFFENDI, Sekdes Jelutung Bpk RIKO, Ketua BPD Desa Jelutung Bpk SUHENDRI berserta Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Jelutung BRIPKA S. BONY, Kadus desa jelutung dan Rt serta Rw desa jelutung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, informasi, dan pesan - pesan kamtibmas, Menghimbau kepada Peserta yang hadir agar senantiasa Bersama-sama mengawasi dan menjaga Situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan pembangunan yang akan di laksanakan pada tahun 2019. Apabila ada sesuatu temuan yang tidak benar dalam pembanguan desa segera berkoordinasi dengan pihak bhabinkamtibmas serta pihak desa jelutung dan Menghimbau kepada Peserta Rapat agar membantu tugas Bhabinkamtibmas Desa Jelutung dalam mengsuseskan Pemilu tahun 2019 .

Bhabinkamtibmas juga Mengingatkan serta menghimbau kepada perserta rapat agar metaati segala ketentuan yang sudah di sepakati untuk di buatkan perdes mengenai pengaturan kinerja LKD desa jelutung ( Rt, Rw, LPM dll) serta Menghimbau agar menyampaikan kepada keluarga2 masing-masing agar pada saat mengendarai sepeda motor wajib menggunakan Helm SNI serta Melengkapi Surat2 kendaraan. Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.