Jamin Keamanan, Kapolsek Pemangkat Patroli Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas  – Patroli obyek vital yang di lakukan oleh Kapolsek Pemangkat Polres Sambas Polda Kalbar Kompol Bagio Erianto, SH kali ini menyambangi perbankan dan perkantoran di wilayah kecamatan Pemangkat untuk memastikan situasi kamtibmas di lingkungan perbankan dan perkantoran. Senin ( 31/12/2018 ).

Kapolsek Pemangkat Polres Sambas Kompol Bagio Erianto S.H menjelaskan bahwa “Keberadaan mesin ATM dilingkungan Bank menjadi perhatian pihak polri.
Dengan melakukan pengecekan terhadap sistem keamanan Bank dengan cara berdialog dengan petugas bank maupun petugas keamanan di Bank pun dilakukan sebagai upaya meningkatkan keamanan melalui koordinasi.

Kapolsek Pemangkat juga menghimbau kepada petugas keamanan / satpam untuk selalu melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian tentang keamanan bank jika menemukan kerawanan disekitar bank, selain itu di himbau untuk meningkatkan patroli dilingkungan sekitar Bank, hal ini dapat menutup ruang gerak pelaku kejahatan yang akan melakukan aksi kejahatannya.

Kapolres Sambas AKBP PERMADI SYAHIDS PUTRA, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Pemangkat KOMPOL BAGIO ERIANTO, SH  mengatakan bahwa kegiatan kepolisian ini merupakan bagian penting dalam menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat, dengan memaksimalkan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan merupakan upaya Kepolisian dalam menjamin keamanan masyarakat, peran yang diemban oleh Kepolisian ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan kualitas keamanan yang meningkat dan hal ini merupakan penekanan dari Bapak Kapolres Sambas”. pungkas Kapolsek Pemangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.