PERSONIL POLSEK TEBAS BERADA DI JALAN UNTUK MENGURANGI TERJADINYA LAKA LANTAS DAN KEMACETAN ARUS LALU LINTAS


Personil Polsek Tebas Polres Sambas melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kemacetan di wilayah hukum Kecamatan Tebas. Minggu (30/12/18).

Bentuk kegiatan ini dilakukan guna pelayanan prima kepada masyarakat menjelang malam tahun baru 2019, karena melihat mulai padatnya arus lalu lintas kendaraan dan meningkatnya aktifitas masyarakat di tempat-tempat keramaian.

Sehingga petugas kepolisian Polsek Tebas harus berada dijalan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas serta melancarkan arus lalu lintas dijalan.

Kapolsek Tebas Polres Sambas AKP ANDRI SYAHRONI, S.I.P. mengatakan polisi harus berada di jalan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, diharapkan bisa mengurangi terjadinya laka lantas, serta mencegah kepadatan arus lalu lintas sehingga warga masyarakat bisa dengan nyaman dan selamat sampai tujuan berkat kehadiran polisi”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.