Polsek Sajad Sukseskan Festifal Remaja Mesjid Kec.Sajad Berjalan aman.








Tribratanews.Polri Go.Id.Polda Kal Bar.Res Sbs.Sek Sjd

 Sabtu ,tanggal 29 Desember 2018,bertempat di SDN 3 Jirak Kec.Sajad Kab.Sambas,telah di laksanakan kegiatan Penutupan Festifal Remaja Mesjid Tk  Kec.Sajad yang Ke 2.

Dalam giat tersebut hadir  Muspika Kec.Sajad,.Aparatur Pemerintah Ds Jirak,Tomas toga dan toda,Remaja mesjid Ds Jirak,Ds Tengguli,Ds Mekar Jaya Kec.Sajad

Dalam giat tersebut Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni memerintahkan Brigpol Muchtador dan Bhabinkamtibmas Ds Jirak Brigpol Firman untuk menghadiri kegiatan ini.

Dalam giat ini Polsek Sajad tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh tamu undangan dan remaja mesjid Se Kec.Sajad untuk senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif,menggimbau kepada para remaja untuk tidak mudah percaya  dengan berita berta hoax serta menjaga suasann tetap aman ,damai,sejuk dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

Selain itu juga Polsek Sajad berpesan kepada kalangan remaja untuk mempertahankan dan tingkatkan kegiatan kegiatan ini,jalin silaturahmi dengan baik antara satu dengan yang lain,memperkokoh keimanan dengan sholawat .

Kegiatan di laksanakan dari jam 19.30 sd 22.30 wib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.