Tingkatkan Patroli Malam Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Pemangkat Polres Sambas Cegah Gangguan Kamtibmas


tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas - Anggota Unit Lalu lintas dan Unit Sabhara Polsek Pemangkat rutin melaksanakan kegiatan patroli malam,  terutama jalur yang rawan terjadinya laka lantas dan gangguan keamanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh unit patroli lantas dan Unit Sabhara Polsek Pemangkat yang merupakan bagian dari Polres Sambas yang di Pimpin oleh Aiptu Bambang Sugiri melalsanakan patroli malam di wilkum polsek Pemangkat, Sabtu Malam(29/12/18)

" Melakukan patroli malam  di jalur rawan laka lantas maupun rawan kamtibmas, kami lakukan patroli untuk mengurangi niat dan kesempatan seseorang  untuk berbuat kriminal".ungkap Aiptu Bambang.

Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto,SH mengungkapkan" kami secara rutin menurunkan personil untuk  Patroli malam, baik unit lantas maupun unit sabhara, sebagai bentuk tangung jawab kami untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat" kata Kompol Bagio Erianto.S,H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.