Unit Sabhara Monitor Situasi Kamtibmas Diwilkum PolSek Sambas Jelang Pergantian Tahun.




Tribratanewspolri.go.id. Senin tanggal 31 Desember 2018 sekira jam 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan Patroli R4 dan dialogis Unit Sabhara Polsek Sambas di Jln.Pendidikan dan Jln. Saing Rambi Kec. Sambas. Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh tiga Personel anggota Polsek Sambas, BRIGPOL RULY IRAWAN, BRIPTU MARNA SETIAWAN, BRIPDA FEBY WIDIYANTO.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Sambas yang berpatroli ke tempat servis Hp / Laptop yang berada di Desa Jagur dan menyambangi Cafe Balena yang berada di Jln.Saing Rambi serta memberikan himbauan kepada pemilik tempat usaha tersebut antara lain, Untuk mewaspadai barang-barang hasil tindak pidana pencurian, yaitu dengan tidak mudah membeli barang baik Hp maupan Laptop dengan harga jual yang tidak normal / murah.
Selalu meningkatkan keamanan toko terutama pada malam hari, serta lebih baik dipasang cctv untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Menghimbau kepada pemilik Cafe untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan pada saat acara malam pergantian tahun baru nanti malam di Cafe ini dengan tidak menjual miras, tidak membakar kembang api atau petasan maupun pesta yang berlebihan yang mana dapat mengganggu ketertiban umum. Serta menghimbau untuk ikut menciptakan pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.
Kegiatan selesai pukul 11.00 Wib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.